SMPIT DARUSSALAM 01 BATAM MENERIMA DONASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DARI PT. INFINEON TECHNOLOGIES BATAM

DARUSSALAMBATAM.COM, BATU AJI- Jumat, 27 Desember 2019 SMPIT Darussalam 01 Batam menerima bantuan berupa laptop dan mouse sebanyak 21 unit, serta 28 keyboard dari PT. Infineon Technologies Batam. Donasi tersebut langsung diserahkan oleh pimpinan kegiatan CSR perusahaan itu, Bapak Kane Low kepada Kepala SMPIT Darussalam 01 Batam Ibu Zunit Fatin, S.Pd. Penyerahan donasi ini juga dihadiri oleh 10 orang karyawan PT.

Infineon Technologies Batam, 15 orang guru dan staff serta kepala sekolah Yayasan Darussalam, 11 orang siswa, dan 2 orang perwakilan wali murid.

Donasi ini diperoleh melalui rangkaian seleksi oleh PT. Infineon Technologies Batam sebagai nominasi penerima bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang dimilikinya. Diantaranya dengan mewawancarai kepala Sekolah SMPIT Darussalam 01 Batam Ibu Zunit Fatin, S,Pd dan survei yang dilaksanakan pada hari Rabu, 18 September 2019.

Dalam pelaksanaan wawancara, kepala sekolah mampu meyakinkan PT. Infineon Technologies Batam bahwa SMPIT Darussalam 01 Batam layak menerima donasi tersebut. Karena jumlah komputer yang terdapat di lab belum mencukupi sesuai dengan jumlah siswa yang setiap tahun terus bertambah seiring dengan peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap SMPIT Darussalam 01 Batam. Dalam pelaksanaan survei, pihak perusahaan juga meninjau secara langsung kondisi Lab Komputer.

Dengan diterimanya donasi ini maka menambah jumlah laptop yang dapat digunakan oleh peserta didik, guru, dan karyawan SMPIT Darussalam 01 Batam. Sehingga akses informasi dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran dapat ditingkatkan. Apalagi sebentar lagi pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Kompetensi (UNBK), donasi tersebut menunjang kelancaran UNBK yang akan dilaksanakan. (RF)

Share Postingan Ini Jika Bermanfaat :

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top