Siswa dan Guru SMPIT 01 Darussalam Berkunjung ke Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Kota Batam

Tabligh Akbar Kemilau Muharram 1441 H dan Peresmian Penggunaan Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah ramai dkunjungi masyarakat kota batam dari segala penjuru pada Jumat (20/9/2019) di Tanjung Uncang, Batu Aji, Batam.

Perwakilan Siswa SMPIT Darussaam dan beberapa orang guru SMPIT Darussalam juga ikut memenuhi sebagian sudut Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah untuk menyaksikan serangkaian acara tabligh akbar dan peresmian masjid agung tersebut.

Acara diisi oleh penampilan Hadroh Ahbabul Mustofa oleh Habib Muhsin Al Hamid yang berasal dari Jember, Pembacaan ayat suci Alquran oleh Qori Juara 1 Internasional di Iran (Salaman Amrillah), Pembacaan doa, Penayangan sejarah pembangunan Masjid Sultan, Sambutan Walikota Batam, H Muhammad Rudi, Penyerahan sertifikat tanah Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Penyerahan piagam penghargaan kepada Zuriat Sultan Mahmud Riayat Syah selanjutnya ceramah agama dari dua ustaz ternama dalam dan luar negeri. Yakni Ustaz Abdul Somad yang juga dikenal dengan sebutan dai sejuta view dari Indonesia. Serta Ustaz Kazim Elias dari negeri jiran Malaysia.

Mengutip uraian singkat ceramah Ustaz Abdul Somad bahwasanya yang harus dibangun terlebih dahulu adalah jiwanya, jika jiwa sudah dibangun maka timbul ilmu yang bermanfaat. Semoga lebih mendekatkan diri kita kepada sang pencipta.

Share Postingan Ini Jika Bermanfaat :

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top