Raudhatul Athfal (RA) Darussalam, from Zero be Hero

Selayang Pandang

Pendidikan Raudhatul Athfal (RA) Darussalam dimulai sejak tahun  bertempat di Masjid Darussalam dengan jumlah siswa 68 anak.

Berbekal mengantongi izin operasional dari Departemen Agama 6 Desember 1998 no. md 7/4 / 00.04/1998 diperbaharui dengan SK nomor 128 tahun 2010 menerapkan perpaduan kurikulum umum dan khusus keislaman PG-RA Darussalam membantu anak didik mengembangkan berbagai potensi yang dimilikinya baik potensi psikis dan fisik melalui pembinaan aqidah akhlak sejak dini dengan pendekatan bermain sambil belajar, belajar seraya bermain sehingga anak siap lahir dan batin memasuki jenjang pendidikan berikutnya yaitu sekolah dasar.

Kini TAAM PG-RA Darussalam terus berbenah meningkatkan kualitas SDM tenaga pengajar, fasilitas dan mengikuti semua perkembangan terbaru di dunia pendidikan baik Iptek dan Imtaq dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan anak yang mampu bersaing di era globalisasi di saat ini.

VISI

Lembaga PAUD unggulan berlandaskan prinsip-prinsip aqidah keislaman menjadikan generasi berakhlakul karimah, percaya diri, tangguh, dan mandiri.

MISI
  1. Menanamkan dan memperkuat rasa cinta Allah, Rasul dan sesama
  2. Mendidik dengan sayang dan cinta
  3. Menanamkan karakter dengan keteladanan
  4. Menumbuhkan rasa empati dan percaya diri sejak dini
  5. Belajar melalui pembiasaan pembiasaan
  6. Memunculkan kreativitas dan keaktifan anak
  7. Belajar secara menyenangkan dengan bermain dan bernyanyi
  8. Menggali potensi dan minat belajar anak.

Share Postingan Ini Jika Bermanfaat :

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top