SMKIT Darussalam Boarding School Batam Jalin Kerjasama Dengan PT Tunas Karya Batamindo

Dalam rangka Revitalisasi SMK.  SMKIT DARUSSALAM Boarding School 01  Batam terus melakukan inovasi menjalin kerjasama dengan  Perusahan Tunaskarya Indoswasta Batamindo. untuk mempersiapkan lulusan yang adaptable terhadap perubahan dunia untuk menjadi lulusan yang dapat bekerja, melanjutkan, dan berwirausaha.

Sejalan dengan semangat tersebut maka SMKIT DARUSSALAM Batam pada hari Selasa,  27 Agustus 2019 melakukan penandatanganan MoU dengan PT Tunaskarya. Kegiatan dihadiri oleh General Manager  Adi Neka Fatyandri, BA., MBA. yang didampingi bagian HRD Sri, Pihak SMKIT Darussalam Boarding School dihadiri oleh Kepala Sekolah Yanto Budiyanto, SE beserta Sari Amanah, SE Kajur Prodi Akuntansi. Bentuk-bentuk kerjasamanya diantaranya, penyelenggaraan magang siswa,  guru industri,  penyelarasan kurikulum, dan dukungan terhadap revitalisasi di SMKIT Darussalam.

Tujuan dari kerjasama yang dibangun antara sekolah dengan dunia usaha dan dunia industri adalah untuk menghasilkan lulusan SMK yang kompeten sesuai dengan yang dibutuhkan oleh dunia kerja. “Melalui kerja sama dengan PT Tunaskarya ini, paling tidak membawa satu standar, yaitu standar yang ada di industri terkait kebutuhan kompetensi di SMK.  Adi Neka Fatyandri, BA,.MBA memberikan pesan kepada kepala sekolah SMKIT Darussalam untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

Semoga dengan bentuk kerjasama ini memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Pertumbuhan sumberdaya dan memajukan pendidikan sehingga mutu lulusan SMK yang siap berkompetisi matang di dunia industri.

 

By: Yanto Budiyanto

Share Postingan Ini Jika Bermanfaat :

2 thoughts on “SMKIT Darussalam Boarding School Batam Jalin Kerjasama Dengan PT Tunas Karya Batamindo”

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top