Lomba Peringatan 1 Muharram 1441 H

Bismillahirrohmanirrohim . . .

Assalamu’alaikum. Wr. Wb

Dalam memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Yayasan Darussalam Batam mengadakan berbagai jenis lomba siswa maupun guru. Lomba untuk tingkat siswa dilaksanakan pada hari kamis, 29 Agustus 2019 bertempat di SDIT Darussalam 01 Batam. Peserta yang ikut dalam lomba merupakan perwakilan dari setiap lembaga yaitu, Siswa RA Darussalam, SDIT Darussalam 01, SDIT Darussalam 02, SMPIT Darussalam, SMKIT Darussalam, dan TPA Darussalam.

Cabang lomba yang diadakan antara lain, mewarnai kaligrafi, Menggambar Kaligrafi, Tahfidz, Tartil, Da’i Cilik, Adzan, dan Menyanyi Lagu Religi. Semua peserta dalam setiap lomba sangat antusias dan semangat. Suasana tersebut bisa dilihat pada saat lomba berlangsung. Salah satu cabang lomba yaitu lomba menyanyi lagu religi ini sangat banyak diminati. Ada 25 peserta yang mengikuti lomba tersebut, yang terdiri dari 9 peserta untuk tingkat TK, SD kelas 1,2 dan 3 serta 16 peserta untuk tingkatan SD kelas 4, 5, 6, SMP, SMK, dan TPA.

Semua peserta menunjukkan keahliannya, hingga membuat dewan juri merasa kebingungan dalam menentukan juara, pasalnya semua peserta sangat luar biasa dan percaya diri. Salah satu pendamping sekaligus guru dari SDIT Darussalam 02, beliau mengatakan sangat apresiasi terhadap lomba ini. Untuk lomba guru akan dilaksanakan pada hari selasa, 3 September 2019 bertempat di SDIT Darussal 01 Batam.

Semangat untuk semua peserta dewan guru semuanya. “Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H”

Wassalamu’alaikum. Wr. Wb

Penulis : Pak Gilper

Share Postingan Ini Jika Bermanfaat :

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top