Kompak dan Gagah, Tim PASKIBRA SMPIT Darussalam 01 Batam

Tujuh belas Agustus adalah waktu yang ditunggu tunggu oleh Tim Paskibra SMPIT Darussalam. Pada hari tersebut waktunya unjuk diri, unjuk kebolehan setelah berlatih selama dua minggu lebih ditempa digembleng mental maupun fisik.

Panas terik saat latihan berbaris tidak dirasa. Dengan semangat Tim Paskibra mengikuti arahan dari sang pelatih. Cukup air putih dan jus buah sudah dapat menambah semangat kami untuk berlatih begitu kata salah satu peserta. Ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Pak Ismo dan Pak Mutio yang dengan semangat melatih Tim Paskibra.

Saat MC mulai membaca acara demi acara dag dig dug rasanya. Pada saat itu kami ingat pesan sekaligus pembekalan yang disampaikan oleh Ibu Zunit Fatin selaku kepala sekolah dan Pak Khairul selaku guru BK sehari sebelum upacara dilaksanakan. Kami adalah anak anak hebat anak anak terpilih. Seketika rasa percaya diri kami muncul . Kami pasti bisa mengibarkan bendera merah putih pada upacara kali ini. Derap kaki serentak…..langkah tegap…….pandangan ke depan…….dengan bangga kami persembahkan untuk Darussalam….untuk Indonesia…

Sang merah putih sudah berkibar di udara. Sukses pengibaran bendera …sukses upacara memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 74. Kupersembahkan Darma baktiku untuk Yayasan Darussalam Batam…untuk Indonesia.

Jayalah Darussalam….Jayalah Negeriku…Indonesia tercinta.

Penulis
Zunit F

Share Postingan Ini Jika Bermanfaat :

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top