Pemilihan Logo 25 tahun Terpavorit Versi Keluarga Besar Yayasan Darussalam Batam

Setelah menuggu 3 minggu rentang waktu yang diberikan oleh panitia untuk lomba Logo 25 tahun, Slogan dan Mars Darussalam akhirnya terdaftar peserta lomba logo sebanyak 18 orang, Slogan sebanyak 26 dan Mars Darussalam 1 orang partisipan.

Pukul 10 pagi 31 Maret, para juri lomba Slogan sudah berkumpul di ruang Kepala Departemen, team Juri terdiri dari para kepala sekolah di seluruh lembaga yayasan namun karena berbagai hal yang lebih penting yang bisa menghadiri hanya 3 orang.

Mbak Anggi yang bertugas mengelola hasil lomba sibuk mencetaknya dalam lembaran kertas. Setelah semua tersedia, Juri memulai dengan basmalah dan langsung menilai setiap slogan.  Kadangkala mereka berdiskusi atas karya yang sedang dinilai dan menunjukkan kekaguman karena menurut para juri Slogan slogannya sangat inspiratif dan menarik. Sebagian menimbulkan semangat dan harapan dan sebagian menunjukkan kebangaan dan menimbulkan rasa perjuangan.

Setelah merenung dan acapkali membolak balik slogan hasil karya para peserta, juripun menyerahkan hasil panilaian setelah dirasa cukup dan puas dalam penilaian. Dan jreng jreng siapakah pemenangnya? tunggu dulu ya. di post berikutnya.

Penjurian berikutnya untuk lomba Logo 25 tahun, 4 juri sudah siap sedia tepat di pukul 13.00, Mbak anggi agak tergopoh gopoh membawa print out  hasil lomba. Dan saya pun terbengong – bengong takjub dengan karya-karya yang sekilas dilihat bagus dan akan menyulitkan para juri untuk menunetukan nilai yang terbaiknya. di lain tempat juri online pak Dotun pakar dalam hal lukis melukis. Kami kirimkan softcopynya dikarenakan beliau sedang  bekerja.

Benar dugaan saya, para juri terkesima dengan karya -karya yang ditangannya.  Pak Ismo sampai berkerut meikirkan logo dan bagaimana cara membordirnya saking unik dari logo- logo yang ada. Pak Mustakim kelihatan berkerut dan sebentar -bentar memicingkan matanya untuk mengamati lebih seksama.

Bunda Daim tak berhenti bergumam dengan warna warni dan bentuk, sementara bu Asih sesekali geleng geleng kepala dan berdecak kagum. Saya hanya makan roti yang  telah dihidangkan.

Para juripun mengumpulkan masing masing nilai dan meeting penjurian pun ditutup. Setelah digabungkan 4 juri offline nilai tertinggi ada pada satu nomor. Namun setelah di tambah dengan nilai dari juri online (pak Dotun), ternyata nilai tertinggi berpindah tempat. Dan pemenangnya lagi lagi akan diumumkan pada postingan berikutnya.

Untuk lomba Mars setelah batas akhir lomba selesai hanya satu peserta yang mengupload hasilnya, dan kami akan tayangkan sekaligus dengan pemenang lomba slogan dan logo.

Nah untuk kali ini keluarga besar yayasan Darussalam diikutserakan dalam pemilihan logo terpavorit dengan cara memilih logo kesukaan bapak ibu dan menuliskan angka di kolom komentar sesuai dengan urutan angka yang tertera disamping logo – logo yang kami tampilkan di bawah ini. Ditunggu partisipasinya demi memeriahkan 25 tahun yayasan darussalam batam. Kami tunggu  voting logo terpavorit ini hari Sabtu pukul 24.00 Waktu Indonesia Bagian Barat.

Pada kesempatan ini pula kami segenap pantia dan kru admin web darussalam mengucapkan selamat ibadah shaum 1443 H, Semoga kita berikan kelancaran dan kesehatan dalam menjalakannya. Wassalam.

 

Note : Pemilihan  logo pavorit ini tidak ada hubungannya dengan keputusan juri yang telah ditetapkan pemenangnya.

 

 

Share Postingan Ini Jika Bermanfaat :

77 thoughts on “Pemilihan Logo 25 tahun Terpavorit Versi Keluarga Besar Yayasan Darussalam Batam”

  1. 💌Nomor 8

    Selamat hari jadi YAYASAN DARUSSALAM BATAM.
    Semoga dengan semakin lama engkau berdiri.
    Semakin kokoh cakarmu menggenggam anak bangsa untuk mencetak generasi unggul, berwawasan tinggi, cerdas akan dan luhur Budi.
    ___Pembina, Pengurus, Pengawas, Pendidik, dan Peserta didik menjadi perbandingan baik bagi yang lain___🤲👏

  2. Saya pilih no. 8 karena lebih lengkap dari mulai berdiri sampai saat ini yaitu 25 tahun, semoga yayasan Darussalam selalu juara di hati masyarakat.

  3. Indra Effualita

    No. 15

    Semua Ok luar biasa semoga bpk ibu guru yg sudah membuat logo dapat penghargaan, karena menghargai karya seni dan ilmu dewan guru kita yg muantap keren 👍👌🏆🏆

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top