SDIT DARUSSALAM 01 SEPAKET JUARA II LOMBA CERDAS CERMAT DAN JINGLE ATB 2019

Anak-anakku, segala usaha yang telah kita lakukan berdampak positif bagi kita. Gagal atau berhasil hanyalah bukti bahwa kita telah melakukan sesuatu. Yang terpenting adalah kita sudah mendapatkan “Pengalaman” dari apa yang kita lakukan pengalaman adalah sumber kepercayaan diri kita untuk menatap masa depan. Demikian halnya dengan rangkaian panjang Cerdas Cermat dan Jingle ATB.

Setelah melewati Semifinal dengan sukses dan melenggang ke babak Final yang tahun ini serasa istimewa bersanding dengan adik kandung SDIT Darussalam 02 Batam yang baru pertama kali masuk babak final, final dengan sensasi yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Seluruh  soalpun sudah habis dibacakan, score sama kuat antara SDIT Darussalam 01 dan Al – Kaffah yaitu 700 : 700 jalan satu – satunya adalah menambah  1 soal untuk menentukan juara 1 dan 2. Dan akhirnya Qadarullah kita harus menerima dengan jiwa besar bahwa bel Al- Kaffah berbunyi dan score berubah menjadi 800. Alhamdulillah sepaket Juara 2 Cerdas Cermat dan Jingle hadiah persembahan di hari Sumpah Pemuda, walaupun belum berhasil mengulang sejarah tahun lalu, namun prestasi tahun ini membuktikan bahwa Cerdas Cermat dan Jingle SDIT Darussalam 01 Batam tetap exis di ajang ATB peduli pendidikan dalam 5 tahun terakhir ini selalu menyandang juara. Tetap semangat anak – anak, bapak ibu guru.

Terima kasih untuk cikgu – cikgu pembimbing Cerdas Cermat : Hj. Neneg Rosa, S.Pd, Himayatul Aliyah, S.Pd, Dra. Indah Lestari Retnowati, Marfuah, S.Pd.I, Yuyun Rusmawati, S.Pd, Rina Roza, S.Pd dan Ratih Wulandari, S.Pd. Untuk Pak Gilang Permana, S.Sn dan Tri Rahmawati, S.Pd terima kasih telah melatih anak – anak Jingle dengan sepenuh hati,menyumbangkan ide kreatif bapak ibuk

 

#PenciptaGenerasiIslami

#DarussalamJuara

#Alhamdulillah

Share Postingan Ini Jika Bermanfaat :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top