SDIT Darussalam 01 Batam JUARA III Sepak Bola Mini Se-Kecamatan Batu Aji

Assalamu’alaikum. Wr. Wb

Dalam rangka class meeting antar sekolah Se-Kecamatan Batu Aji,  KKG Olahraga mengadakan Lomba Sepak Bola Mini yang diikuti oleh 14 sekolah.

Pada babak penyisihan Tim SDIT Darussalam 01 menghadapi lawan yang tangguh dari sekolah SDIT Al-Kautsar dengan skor 2-0. Setelah itu di babak perdelapan final Tim SDIT Darussalam 01 menghadapi lawan yang juga tangguh yaitu SDN 001 Batu Aji. Dan Alhamdulillah Kami pun memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Tim SDIT Darussalam 01 Batam dibawah bimbingan Ustad Toni yang tidak diragukan lagi skill dalam melatih maupun bermain sepak bola. Di babak semi final Tim SDIT Darussalam 01 menghadapi lawan yang memang sangat tangguh yaitu SDN 003 Batu Aji dengan skor 2-3. Kami pun tak patah semangat. Kami harus membawa perebutan piala Juara III. Dalam perebutan Juara III, Tim SDIT Darussalam 01 menghadapi lawan dari SDIT Lukman Hakim. Dan Alhamdulillah berkat doa dan perjuangan anak-anak yang luar biasa, kami pun memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. Dan Tim SDIT Darussalam 01 menjadi Juara III.

Alahmdulillah kami ucapkan atas nikmat yang sudah diberikan. Terima Kasih kepada Ayah dan Bunda, serta guru-guru dan kawan-kawan yang sudah mendoakan kami.

Wassalamu’alaikum. Wr Wb

Penulis        : Pak Toni

Pencipta Generasi Islami

Darussalam Juara

Alhamdulillah

Share Postingan Ini Jika Bermanfaat :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top