GELAR STUDI BANDING BATAM-SINGAPURA, SIT CAHAYA MAKKAH PASAMAN BARAT (SUMBAR ) JADIKAN SDIT DARUSSALAM 01 BATAM RUJUKAN

Batu Aji, Batam – Sekolah Islam Terpadu (SIT) Cahaya Makkah Kunjungi SDIT Darussalam 01 Batam, Kamis (28/11/2019). Kegiatan studi banding ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh SIT Cahaya Makkah guna menambah wawasan dan pengetahuan yang akan diterapkan kedepannya untuk menjadi lebih baik dalam mendidik generasi muslim saat ini. Dihadiri oleh seluruh civitas akademika dan yayasan Darussalam Batam, kegiatan ini disambut hangat oleh pihak Yayasan Darussalam Batam.

Sekolah Islam Terpadu adalah Sekolah Islam yang diselenggarakan dengan memadukan secara Integratif nilai dan ajaran Islam dalam bangunan kurikulum dengan pendekatan pembelajaran yang efektif dan pelibatan yang optimal dan koperatif antara guru dan orangtua, serta masyarakat untuk membina karakter dan kompetensi peserta didik.

Kegiatan menggali informasi baik teknis real dan empiris guna dijadikan barometer dan pembanding untuk sebuah pembaharuan yang aplikatif , baik dalam jangka pendek ataupun dalam jangka panjang secara futuristik. Mulai dari managemen hingga proses pelakasaan dalam pembelajaran tidak luput menjadi bahan diskusi dalam kegiatan studi banding ini.

Kegitan ini diakhiri dengan foto bersama dengan seluruh peserta studi banding dan civitas akademika Yayasan Darussalam Batam

(Ifal Defami, S.Pd)

Pencipta Generasi Islami

Darussalam Juara

Alhamdulillah

 

Share Postingan Ini Jika Bermanfaat :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top